Rabu, 03 April 2013

KOMPUTASI MODERN PADA WEBSITE HOKA HOKA BENTO

komputasi bisa diartikan sebagai cara untuk menemukan pemecahan masalah dari data input dengan menggunakan suatu algoritma. Hal ini ialah apa yang disebut dengan teori komputasi, suatu sub-bidang dari ilmu komputer dan matematika. Selama ribuan tahun, perhitungan dan komputasi umumnya dilakukan dengan menggunakan pena dan kertas, atau kapur dan batu tulis, atau dikerjakan secara mental, kadang-kadang dengan bantuan suatu tabel. Namun sekarang, kebanyakan komputasi telah dilakukan dengan menggunakan komputer.

Saya akan menjelaskan mengenai komputasi modern yang diterapkan pada halaman suatu website. Yang akan saya jelaskan adalah website hoka hoka bento yaitu www.hokahokabento.co.id.
Mungkin anda pernah mengunjungi web tersebut, saya akan membahas komputasi modern pada website tersebut.

Tampilan awal website :


Pada tampilan awal web hoka hoka bento terlihat sangat dinamis dan menarik. Dimana ada beberapa layanan yang cukup menarik di sebelah kiri seperti pesan online, pesta di hokben. Di tampilan awal pada hokben juga terdapat menu terfavorit yang di tawarkan oleh hoka hoka bento.

Tampilan pesan online :



Pada tampilan pesan online terdapat menu makanan dan daftar harga yang ingin kita pesan .
Kita juga dapat memilih ingin memesan satuan atau memesan paketan .

Halaman konfirmasi pesanan :


Pada halaman konfirmasi pesanan , ketika kita sudah memilih makanan dan minuman yang akan kita pesan di situ terdapat total harga yang nantinya harus kita bayar . setelah itu kita klik lanjut.

Halaman informasi pengiriman :


Pada halaman informasi pengiriman disitu kita di suruh untuk memasukan nama, no telpon, alamat, lokasi pengiriman, kota, email, no telpon yang lain dan catatan tambahan setelah sudah kita isi semua lalu kita klik antar .

Halaman Invoice :


Pada halaman invoice kita akan mendapat alamat yang tadi kita masukkan serta struk harga yang akan kita bayar .

Halaman pesta di hokben :


Pada halaman pesta di hokben terdapat banner berjalan tentang ulang tahun di hokben .

Halaman tentang kami :


Pada halaman tentang kami terdapat sejarah dan profil tentang hoka hoka bento.

Halaman terbaru :


Pada halaman terbaru terdapat promo di sejumlah restoran hoka hoka bento .

Halaman lokasi :


Pada halaman lokasi terdapat peta lokasi restoran dan nama jalannya



Komentar tentang website Hoka Hoka Bento :

Menurut saya, kelebihan website Hoka Hoka Bento design nya menarik karena di web hoka hoka bento pada menu terdapat bahasa jepang dan juga terdapat bahasa indonesia. Tidak hanya itu kelebihan nya, terdapat juga peta lokasi untuk kita dapat mengetahui dimana restoran hoka hoka bento yang terdekat saat kita sedang berpergian .
Kekurangan website ini pada halaman utama terlalu banyak menu membuat konsumen merasa sulit untuk menggunakan wesite hoka hoka bento

Sumber :

http://id.wikipedia.org
http://www.hokahokabento.co.id


SUYO SAPUTRO
52409694
4IA07






Tidak ada komentar:

Posting Komentar