Selasa, 30 April 2013

KOMPUTASI MODERN PADA WEBSITE PIZZA HUT

komputasi bisa diartikan sebagai cara untuk menemukan pemecahan masalah dari data input dengan menggunakan suatu algoritma. Hal ini ialah apa yang disebut dengan teori komputasi, suatu sub-bidang dari ilmu komputer dan matematika. Selama ribuan tahun, perhitungan dan komputasi umumnya dilakukan dengan menggunakan pena dan kertas, atau kapur dan batu tulis, atau dikerjakan secara mental, kadang-kadang dengan bantuan suatu tabel. Namun sekarang, kebanyakan komputasi telah dilakukan dengan menggunakan komputer.

Saya akan menjelaskan mengenai komputasi modern yang diterapkan pada halaman suatu website. Yang akan saya jelaskan adalah website pizza hut yaitu http://www.pizzahut.co.id
Mungkin anda pernah mengunjungi web tersebut, saya akan membahas komputasi modern pada website tersebut.

Tampilan awal website :


Pada tampilan awal web pizza hut terlihat sangat dinamis dan menarik. Dimana ada video sehingga kelihatan sangat menarik .

Tampilan promo :


Pada tampilan promo terdapat menu makanan promo dari pizza hut .

Halaman menu :



Pada halaman menu , disitu ada pilihan pizza, pasta, minuman, nasi, hidangan sampingan, hidangan penutup, sarapan pagi dan duet hemat .

Halaman tentang kami :


Pada halaman tentang kami terdapat sejarah dan profil tentang pizza hut serta nilai nilai organisasi pizza hut.

Halaman pertanyaan :


Pada halaman pertanyaan , jika kita ingen bertanya sesuatu tentang pizza hut kita di suruh untuk menelpon customer service pizza hut yang sudah tertera .

Halaman lokasi :


Pada halaman lokasi terdapat nama jalan serta daerah pizza hut berada . dan ada juga propinsinya .



Komentar tentang website pizza hut:

Menurut saya, kelebihan website pizza hut design nya menarik karena di web pizza hut pada menu terdapat video yang mempromosikan tentang menu dan promo terbaru pizza hut . Tidak hanya itu kelebihan nya, terdapat halaman NutriFact yang dapat membantu konsumen untuk mengethui manfaat dari buah-buahan yang akan di pesan untuk dijadikan jus .
Kekurangan website ini tidak ada peta lokasi untuk kita dapat mengetahui dimana restoran pizza hutyang terdekat saat kita sedang berpergian . karna Cuma terdapat alamat, kota dan propinsi saja tidak ada peta untuk menunjukan jalan .


Sumber :

http://id.wikipedia.org
http://www.pizzahut.co.id

SUYO SAPUTRO
52409694
4IA07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar