Jumat, 01 April 2011

The Web in Society

Web dalam masyarakat pada dasarnya adalah hal yang sama sebagai virtual masyarakat, kecuali anggota hanya oleh undangan. Komunitas web yang populer adalah bentuk jaringan berbasis Internet untuk kepentingan bisnis dan sosial. Usaha masyarakat menggunakan Web untuk menyambung ke segmen tertentu dari populasi, biasanya pelanggan. Web sosial masyarakat digunakan untuk bertemu dengan orang-orang dengan minat yang sama. Apakah anda Web masyarakat sosial atau bisnis, semakin besar komunitas, semakin banyak orang akan berinteraksi dengan Anda. Heres bagaimana mengembangkan Web besar masyarakat.

Ini adalah apa yang anda butuhkan:

Akses Internet

Komputer

1. Membuat rumah untuk Web masyarakat. Hal pertama yang Anda perlu mengembangkan Web besar masyarakat adalah sebuah situs web yang dapat menangani hal. Menggunakan perangkat lunak seperti Dolphin atau bantuan online seperti "Masyarakat Server" untuk membantu Anda membangun sebuah situs Web masyarakat.

2. Pilih sebuah tujuan. Langkah selanjutnya dalam mengembangkan web besar masyarakat untuk menentukan siapa yang akan menjadi bagian dari masyarakat. Mulailah dengan menentukan apakah tujuan adalah sosial atau bisnis. Populer contoh web sosial masyarakat termasuk MySpace dan Facebook.

3. Target individu. Setelah Anda tahu apa saja yang Anda Web masyarakat berkembang, langkah berikutnya adalah untuk mengundang orang untuk bergabung dalam komunitas Anda. Salah satu cara sederhana adalah dengan mengirim undangan ke kelompok sasaran. Misalnya, jika Anda membuat sebuah komunitas bisnis, mengirim email undangan untuk individu dan perusahaan yang Anda tahu akan tertarik bergabung dengan masyarakat.

4. Mulai beriklan. Untuk meningkatkan cakupan yang diundang, menggunakan iklan berbasis Internet untuk menjangkau khalayak yang lebih besar dari potensi masyarakat. Menggunakan Google AdWords atau AdSense adalah cara mudah untuk mendapatkan web Anda perhatikan masyarakat.

5. Jaringan dengan orang lain. Anda adalah anggota masyarakat yang lain Web? Menggunakan sambungan di dalam masyarakat untuk beriklan dan mempromosikan web Anda masyarakat. Dari mulut ke mulut yang termudah dan termurah bentuk iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar